Friday, March 15, 2013

Cinta Yang Tak Pernah Terealisasi ( Part 2 )

Artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya " Cinta Yang Tak Pernah Terealisasi " bila kalian belum membacanya silahkan klik di sini.

Sudah waktunya dimo untuk mengungkapkan isi hatinya. Namun, dimo belum mempunyai keberanian untuk memberikan hatinya kepada rani. Dimo sangat berhati-hati untuk menjalin hubungan baru dengan seorang wanita. Pengalaman pahit dimo sekitar 5 tahun yang lalu membuat dimo sedikit trauma sampai saat ini. Pengalaman menjalin asmara dengan seorang wanita yang baru dikenal tidak lebih dari 1 bulan harus kandas ditengah jalan. Semua akibat si wanita melakukan perselingkuhan dengan pria lainnya. Sejak itulah dimo menutup diri dari wanita ( tapi bukan berarti dia menjadi seseorang homo ). Dimo hanya ingin mencari seorang yang benar-benar tulus mencintainya. Bukan karena rupa dimo, melainkan cinta apa adanya.

Saat ini dimo masih mempelajari karakter wanita yang saat ini sedang dekat dengannya. Semua itu dilakukan agar tidak terulang kembali sakit hati. Dimo ingin hubungannya kali ini dapat serius dan lanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dan pada saatnya nanti mereka akan menjadi satu.

Waktu terus berlalu, semua berjalan apa adanya seperti air. Dan saatnya tiba dimo pun mengungkapkan isi hatinya kepada rani. Dengan polosnya dia berkata kepada si rani, sebenernya saya suka sama kamu tapi semua itu terhalang dengan aturan yang ada di agama kita. Soalnya di dalam Islam tidak ada istilah pacaran, Islam hanya mengenal ta'aruf. Mereka tidak meresmikan hubungannya menjadi sepasang kekasih, melainkan seperti teman biasa tapi ada yang berbeda bila mereka sedang bercakap ria, Bahasanya tidak seperti teman biasa. Bisa dikatakan TTM ( teman tapi mesra ) catatan disini bukan mesra dalam sisi negatif ya, tapi dalam sisi positif .

Mereka sampai saat ini menjalin hubungan yang tidak jelas, Namun mereka jalani sesuai alur kehidupan yang datang. Tidak terikat hubungan , karena belum tentu seseorang yang menjalin hubungan pacaran atau pun yang serius, langsung mendapatkan jalan mulus untuk menuju jenjang pernikahan. Terkadang putus ditengah jalan karena orang ketiga ( Biasanya yang ketiga itu setan ) walaupun sudah menjalani hubungan yang cukup lama.


Ditulis Oleh
Antoni CLianto

Judul: Cinta Yang Tak Pernah Terealisasi ( Part 2 ); Ditulis oleh ACL Toni; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG MEMBERIKAN LINK HIDUP DI BADAN KOMENTAR