Saturday, March 2, 2013

Kisah Cinta Yang Tak Pernah Terealisasi

Cinta, mendengar kata itu tidak ada habisnya walaupun zaman trus berganti.Dari muda sampai tua tetap tidak dapat terhindar dari cinta. Apa sih cinta itu? mungkin ada yang tahu bisa komentar di blog ini. Menurut penulis, cinta itu dapat dirasa tapi tidak dapat diraba. Terkadang membuat kita bahagia dan terkadang menyakitkan. Itu semua pernah penulis alami tapi tidak membuat saya kapok untuk mencari cinta sejati.

Ini kisah tentang dimo dan cintanya. Cintanya tidak semulus jalan tol, melainkan seperti jalanan pedesaan yang luput dari perhatiaan pemerintah. Terlalu banyak rintangan yang menghadang dan membuat kegagalan. Rintangan itu mulai dari penggangu ( orang ketiga ) ataupun wanitanya yang tidak mampu bersabar menunggu dimo untuk mengungkapkan isi hatinya. Mungkin Dimo terlalu lambat atau gimana .. !!!
Suatu hari dimo bertemu seorang wanita saat hendak makan siang, cantik si tidak tapi manis iya ...!!! wanita itu bernama Rani dan bekerja di suatu perusahaan dijakarta. Kebetulan Rani adalah anak baru yang baru saja bergabung dengan perusahaan dimo. Tempat mereka bekerja itu sama hanya saja beda lantai, letak perusahaan mereka ada di pusat kota Jakarta.

Pada pandangan pertama dimo tidak merasakan sesuatu hal yang aneh dalam hatinya. Namun, semua itu tidak bertahan lama, karena mereka selalu makan siang bersama dikantin kantornya. Perasaan dan hasrat untuk memilikinya (menjadikan pacar ) mulai timbul setelah dimo mengenal wanita itu lebih mendalam.Dimo mulai mendekati Rani untuk mengetahui pribadinya secara mendalam.

Mereka selalu bersama dan kebetulan rumah mereka tidak terpaut jauh antara satu sama lainnya. Hanya beda RW saja. Jadi, setiap pulang kerja mereka selalu pulang bersama. Tidak itu saja, Dimo terkadang juga menjemput Rani ketika akan berangkat sekolah. Hari-hari mereka dilalui dengan indah . Walaupun tidak menjalin hubungan yang serius.

Lama-kelamaan rasa cinta itu muncul diantara mereka. Rani telah memiliki rasa cinta yang sama dengan dimo. Namun dimo pun tidak kunjung mengungkapkan perasaannya (bahasa anak muda sekarang "ditembak"). Walaupun si Rani sudah memancingnya dengan segala cara. Biasanya wanita paling tidak bisa menunggu pria. Selalu menginginkan cepat terealisasi dalam waktu singkat. Dimo tidak ingin hubungan baiknya dengan rani rusak dikarenakan menjalin hubungan percintaan.

Hubungan persahabatan bisa berakhir dengan percintaan. Namun percintaan apabila berakhir tidak akan berakhir dengan persahabatan. Itu yang penulis amati dari setiap hubungan disekitarnya
to be continue
Judul: Kisah Cinta Yang Tak Pernah Terealisasi; Ditulis oleh ACL Toni; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG MEMBERIKAN LINK HIDUP DI BADAN KOMENTAR