Wednesday, August 21, 2013

Hidup Ini Indah Bila Kamu Bisa Bersyukur


Hidup ini indah bila kamu bisa bersyukur dengan apa yang kamu punya sekarang. Setiap manusia pasti punya keinginan. Keinginan itulah yang dapat membawa ke jalan kebaikan ataupun keburukan. Setiap keinginan dapat ditahan atau tidak diikuti. Kapan keinginan itu harus di tahan???
Mungkin anda semua pasti sudah mengetahuinya. Kapan dan bagaimana menahan keinginan yang tidak akan menjadi kenyataan.

Ibaratnya kamu adalah lulusan SD dan mempunyai cita-cita untuk menjadi sebagai Presiden. Itu sungguh aneh kan, mau jadi Presiden tapi hanya lulus SD. Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Tapi sudah seharusnya kita sadar dan bisa membedakan. Apa yang bisa kita raih  dan yang tidak bisa kita wujudkan. Kejar dan raih yang ada dihadapan kita dan lupakan yang belum ada atau masih samar-samar.

Hidup ini tidak perlu diambil pusing, jalani hidup ini dengan senyuman dan mengalir mengikuti alur liku kehidupan yang ada didepan mata kita. Insya Allah kalian bisa lebih bersyukur dalam menjalani hidup ini. Serahkan semua kepada Allah SWT, Dia maha mengetahui apa yang terbaik untuk kita. Cobalah menerima dengan ikhlas setiap kejadian yang terjadi dalam hidup kita. Karena semua tidak lepas dari kekuasaanNya.

Akhir dari artikel kali ini, saya mengajak para pembaca blog ini untuk ikhlas dalam menghadapi lika liku kehidupan. Pantang menyerah dalam mendapatkan rahmat Allah. Hidup ini indah apabila kita lebih bersyukur terhadap apa yang saat ini kita miliki. Tidak perlu melihat kehidupan orang lain. Urus saja urusan kita sendiri atau tidak mengurusi hidup orang lain.

Ditulis Oleh
Antoni CLianto
Judul: Hidup Ini Indah Bila Kamu Bisa Bersyukur; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG MEMBERIKAN LINK HIDUP DI BADAN KOMENTAR