Tuesday, September 10, 2013

Hari Spesial Yang Berubah


Hari ini tanggal 24 seharusnya adalah hari spesial buat kami berdua. Dimana hari ini kami berencana untuk jalan-jalan ke sebuah tempat rekreasi. Ada sesuatu yang mengusik pikiranku. Saat itu aku sudah harus mencari rumah. Mengingat hari ini sudah tanggal 21, sedangkan aku harus pindah rumah tanggal 25. Akupun semakin dilema, apa yang harus aku lakukan. Disatu sisi saya memiliki janji terhadap seseorang dan disisi lain aku sudah harus mendapatkan rumah untuk pindah pada tanggal 25 ini.

Keputusan pun telah dibuat dan diterapkan. Aku batalkan janji berekreasi terhadap seseorang dan aku lebih memilih mencarikan rumah untuk orang tuaku pindah nanti. Memang ini adalah keputusan yang sangat berat. Aku takut dia menganggapku sebagai orang pembohong. Semoga dia dapat mengerti keadaanku saat ini.

Sehari sebelumnya dia melakukan jalan-jalan bersama teman-temannya. Saat itu diriku merasakan kecewa yang sangat dalam. Namun aku ikhlas , semua demi hubungan baik dia dengan teman-temannya. Akupun sudah melupakan kejadian itu sekarang dan dia pun telah berjanji untuk tidak ikut acara tanpa izin dariku.

Akhir artikel ini penulis berpesan untuk tidak membalas kesalahan dengan kesalahan. Apabila salah satu melakukan kesalahan harap dimaafkan. Namun masih dalam aturan yang wajar. Apabila pasangan anda melakukan pengkhianatan baru anda berhak untuk mengadilinya dan memutuskan yang terbaik.

Terima kasih anda sudah membaca artikel yang berjudul " Hari Spesial Yang Berubah ".

Ditulis Oleh
Antoni CLianto
Judul: Hari Spesial Yang Berubah; Ditulis oleh ACL Toni; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG MEMBERIKAN LINK HIDUP DI BADAN KOMENTAR