Friday, September 20, 2013

Kapan Nikah ???

Malam yang dingin dikalah aku sedang beristirahat, ada pikiran yg menggangguku. Kapan ya aku bisa nikah? Hmm , emang umurku saat ini masih terbilang cukup muda. Namun alangkah lebih baik apabila mempunyai pasangan halal. Semua itu demi menghindari fitnah. Tidak mudah memang nikah itu. Butuh banyak persiapan untuk menjalankan roda kehidupan.

Peresmian cinta  dari cinta adalah pernikahan. Semua orang ingin  melakukan pernikahan dengan orang yang di cintainya, tanpa ada paksaan dari sisi manapun. Walaupun banyak krikil tajam yang menghalangi itu semua, percayalah kami dapat melalui itu semua dengan akhir yang bahagia . ( happy ending )

Nikah itu memang harus dipikirkan matang-matang. Dari segi mental maupun materi. Di zaman sekarang ini semua semakin mahal. Kebutuhan sehari-hari pun meningkat tajam. Belum lagi untuk acara resepsi pernikahan biayanya tidak sedikit. Minimal kalian harus memiliki uang untuk melamar sang pujaan hati. Harus ngga sih resepsi itu?? Ya tidak wajib sih , tapi apakah boleh menikahi saja tanpa resepsi, yang ada kalian di kalungin golok sama orang tuanya. Hahaha ( bercanda , tidak semuanya seperti itu :) )

Namun jangan memikirkan itu semua, nanti yang ada kalian tidak merasakan menikah. Lebih baik mana menikah atau berzina??? Kalo aku sih pilih nikah halal.

Nikah muda adalah impianku. Ada pepatah orang dulu yang sampai saat ini aku yakini "Banyak anak, Banyak Rezeki". Memang tidak salah, selagi kita yakin bahwa setiap anak memiliki rezeki masing-masing. Kita tidak perlu khawatir anak-anak kita nanti tidak makan dan mendapatkan pendidikan terbaik. Di sini sampai  sejauh mana keyakinan kita percaya terhadap kekuasaan Allah SWT. Yakinlah semua pasti ada jalan , serahkan semua kepada Allah SWT.

Ditulis Oleh
Antoni CLianto
Judul: Kapan Nikah ???; Ditulis oleh ACL Toni; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG MEMBERIKAN LINK HIDUP DI BADAN KOMENTAR