Saturday, December 21, 2013

Ibu Engkaulah Pahlawan Dalam Hidupku

Ibu Engkaulah Pahlawan Dalam Hidupku
Selamat hari ibu,

Ibu kaulah wanita yang rela mengandungku selama 9 bulan di dalam rahimmu. Terkadang aku menyusahkanmu dengan rasa sakit dan mual yang membuatmu tak nyaman. Penuh kasih dan sayang kau rawat aku dalam rahimmu hingga aku dilahirkan ke dunia ini.

Ibu masa kecilku masih terkesan dan membekas dalam benakku sekarang. Karena kau telah mengukir kebahagian dalam hatiku dengan penuh cinta dan tulus kasih sayang. Maaf terkadang sifat kekanak-kanakanku sering membuatmu kesal. Namun kau tetap menyayangiku dengan setulus hatimu.

Ibu ketika aku beranjak remaja kau tetap menganggapku seperti anak kecilmu. Menjagaku dan mengasihiku dengan penuh kasih dan sayangmu. Semua itu agar aku tidak menjadi nakal dengan mengikuti arus pegaulan yang semakin tidak masuk akal sehat.

Ibu maaf sampai aku dewasa seperti ini belum bisa membahagiakanmu. Maaf atas semua kesalahanku yang pernah menyakitimu. Ibu tubuh rentahmu membuatku sedih, apakah aku masih dapat membalas semua kasih dan sayangmu kepadaku.

Aku coba menjadi yang terbaik untukmu ibu dengan patuh dan hormat kepadamu. Karena aku yakin sekuat apapun aku membalas budi baikmu, tak akan pernah sanggup aku balas. Sampai kapanpun tak akan sanggup aku membalasmu. Maafkan aku ibu belum bisa sepenuhnya mengukir kebahagiaan diwajahmu. Terima kasih ibu atas semua cinta dan sayang yang kau berikan untukku dengan tulus.

Spesial untuk ibuku yang paling aku sayang

Ditulis oleh
Antoni clianto
Judul: Ibu Engkaulah Pahlawan Dalam Hidupku; Ditulis oleh ACL Toni; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG MEMBERIKAN LINK HIDUP DI BADAN KOMENTAR